fbpx

JOIN US IN

IAAS LC UNUD

IAAS LC Unud didirikan di Denpasar, Bali pada tanggal 11 November 2018 yang awalnya beranggotakan 9 orang dari Fakultas Pertanian Universitas Udayana dengan jurusan yang berbeda. 9 anggota yang tergabung dalam IAAS LC Unud yaitu Gandhi, Metta, Leni, Erni, Dita, Luhde, Khusni, Eka, Dinar, dengan mengutamakan pertanian sebagai wadah mahasiswa dan masyarakat untuk menjadikan pertanian lebih unggul. IAAS LC Unud telah disetujui sebagai Calon Anggota oleh IAAS Indonesia pada 27 Januari 2019 di Universitas Brawijaya, Malang. Pada tahun 2020, IAAS LC Unud memiliki lebih dari 58 anggota IAAS LC Unud resmi sepenuhnya menjadi bagian dari IAAS Indonesia pada 26 Januari 2020 di Universitas Padjajaran, Bandung.

TIMELINE PENDAFTARAN

LOCAL COMMITTEE EVENTS

IAAS GREST X IAAS Visit
IAAS GREAT yang dikompilasikan dengan IAAS Visit merupakan wadah untuk IAAS pada khususnya untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas new normal melalui pengenalan agroekoeduwisata secara lebih dalam dan langsung terlibat dengan pihak yang berkelut di bidangnya. Beranjak dari dasar agroekoeduwisata secara teori, tidak menutup kemungkinan masa new normal ini menjadi waktu pendobrakan untuk mengambil langkah awal demi tujuan dan pengaruh besar.
Level Up with HRD!
IAAS LC Unud memiliki departemen HRD (Human Resource Development) yang berperan dalam mengadakan kegiatan perekrutan anggota baru (Recruitment), bonding (Maintenance), dan pengembangan skill anggota (Development). Dari sini dapat diketahui bahwa setiap anggota IAAS LC Unud mendapatkan kesempatan untuk berlatih mengenai public speaking. Kegiatan yang dilaksanakan ini berkaitan dengan tanggung jawab departemen HRD dalam bidang Development yaitu Level Up With HRD.

FOLLOW IAAS LC UNUD ON SOCIAL MEDIA