fbpx

OPEN FOR ORDER

IAAS MERCHANDISE

The wait is over! Akhirnya yang kita tunggu – tunggu telah tiba, OPEN PO IAAS MERCH 2021 COME OUT NOW. Sudah menjadi bagian dari IAAS Indonesia, tetapi belum punya merchandise IAAS? Langsung pesan aja yuk! SPECIAL DISKON FOR MEMBER IAAS loh!

IAAS MERCH

Thermos Tumbler 1 (Putih)

Thermos Tumbler ini dapat mengurangi pengguanaan sampah plastik karena dapat digunakan dalam jangka waktu lama. Terbuat dari bahan stainless steel yang dapat menjaga suhu panas / dingin lebih lama yaitu 6-8 jam. 

Pada tutup Thermos Tumbler juga terdapat pengait yang dapat mengunci tutup botol dan dapat dibuka dengan push button. Selain itu, termos sustainable ini juga dapat memuat volume air sebanyak 550 ml dengan tinggi botol 22,5 cm dan diameter 6,5 cm

Thermos Tumbler

Coach Jacket

“Sustainable Merchandise” yang modis dan terkini. Coach Jacket merupakan model jaket windbreaket yang sedang trend pada sekarang ini. Coach Jacket  dengan warna Beige ini sangat cocok di pakai untuk fashion.

Selain itu, juga dapat digunakan pada saat cuaca dingin dan menahan hujan gerimis (Waterproof). Bahan dari Coach Jacket ini juga lebih ringan dari jaket pada biasanya sehingga nyaman untuk digunakan dan di bawa berpergian.

Desain gambar sustainable product pada bagian belakang sweater, diharapkan secara tidak langsung memberikan informasi mengenai produk-produk yang bersifat sustainable dan mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya menjaga keseimbangan antara ekologi, ekonomi, dan sosial untuk mengurangi polusi dan risiko lingkungan lainnya. 

Dengan bahan cotton fleece yang modis dan terkini yang nyaman dipakai sepanjang hari.

Sweater

T-Shirt

 T-shirt berbahan dasar cotton combed 30s dan memiliki detail sablon DFT dimana sablon ini memberikan hasil yang maksimal dan lebih mendetail sehingga tulisan tulisan kecil dapat terlihat jelas, dibandingkan dengan sablon biasa.

Tampak belakang terlihat tulisan kata IAAS yang unik yaitu dengan mengolaborasikan desain tulisan 11 LC di Indonesia. Tulisan kata “IAAS” tersebut menunjukkan bahwa IAAS Indonesia sekarang ini terdapat 11 Local Committee.

YES!

ORDER NOW

T-Shirt

T-shirt merupakan salah satu merchandise IAAS Indonesia, dengan desain tema “Sustainable Merchandise” yang modis dan terkini, nyaman di pakai sepanjang hari untuk dirumah ataupun berpergian. Pada tampak depan T-shirt terdapat tulisan “Think Globally, Act Locally” dan tampak belakang terlihat tulisan kata IAAS yang unik yaitu dengan mengkolaborasikan desain tulisan 11 LC di Indonesia. Tulisan kata “IAAS” tersebut menunjukkan bahwa IAAS Indonesia sekarang ini terdapat 11 Local Commite.
T-shirt ini tersedia lengan panjang dan lengan pendek. T-shirt berbahan dasar cotton combed 30s dan memiliki detail sablon DFT dimana sablon ini memberikan hasil yang maksimal dan lebih mendetail sehingga tulisan tulisan kecil dapat terlihat jelas, dibandingkan dengan sablon biasa.

Hoodie

Hoodie merupakan salah satu merchandise IAAS Indonesia dengan detail tampak depan yakni logo IAAS dan desain belakang yang terdiri dari beberapa tulisan seperti Sustainable Agriculture, IAAS, dan juga Think Globally, Act Locally.  Pada desain tersebut memiliki makna terkait pertanian yang berkelanjutan dengan memperhatikan kelestarian serta keutuhan pada lingkungan sekitar.

Untuk produk tersedia ukuran S, M, L, XL, dan XXL. Hoodie ini berwarna navy serta memiliki kenyamanan saat pemakaian dengan bahan yang tebal, cocok untuk cuaca dingin dan dipakai untuk berpergian serta cocok untuk kalangan anak muda karena desain yang menarik.

Pouch

Pouch merupakan salah satu merchandise IAAS Indonesia, dengan desain tema “Sustainable Merchandise”. Pouch adalah salah satu wadah atau tempat yang digunakan untuk meletakan barang agar bisa dibawa kemanapun kita pergi. Pouch ini dapat digunakan untuk semua kalangan karena pouch ini cocok dipakai siapapun. Manfaat dari Pouch inia yaitu agar barang yang kita bawa tidak berantakan atau berceceran misalnya kita dapat meletakkan kosmetik, alat tulis,  uang cash, handphone, power bank dan lain – lain. Selain itu, pouch ini juga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama sehingga dapat meminimalisir sampah yang dihasilkan.

Pouch ini berbahan dasar canvas dengan ukuran 18 x 5 x 10 cm serta tampak bagian depan bertuliskan kata “IAAS” dan bagian belakang tampak polos full warna hijau.

Hanging Wallet

Hanging wallet merupakan salah satu merchandise IAAS Indonesia, dengan desain tema “Sustainable Merchandise”. Hanging wallet merupakan tas dompet hp mini yang dapat dikalungkan di leher dan sangat cocok untuk aksesoris fashion karena Hanging wallet ini sangat juga merupakan trend masa kini.

Hanging wallet ini berbahan dasar cordura dengan panjang 18 cm dan lebar 11 cm serta berwarna hitam. Pada bagian depan memiliki corak batik khas Yogyakarta. Corak batik yang berada pada produk ini berasal dari kain batik yang di jahit pada produk.  Selain corak batik tersebut, pada Hanging wallet juga terdapat tulisan “Think Globally, Act Locally”. Pada bagian lanyard bisa di adjust.

Hanging wallet ini selain sebagai penyimpanan kartu, hp, uang secara praktis namun juga untuk memperkenalkan salah satu corak khas Yogyakarta yaitu batik.

Sweater

Sweater merupakan salah satu merchandise IAAS Indonesia, dengan desain tema “Sustainable Merchandise” berbahan dasar cotton fleece yang modis dan terkini. Memiliki detail logo IAAS Indonesia di dada kiri yang simple dan desain unik dibagian belakang. Dengan bahan dan warna pilihan yang nyaman dipakai sepanjang hari.

Dengan desain gambar sustainable product pada bagian belakang sweater, diharapkan secara tidak langsung memberikan informasi mengenai produk-produk yang bersifat sustainable dan menjadi pandangan bagi masyarakat mengenai pentingnya menjaga keseimbangan antara ekologi, ekonomi, dan  sosial untuk mengurangi polusi dan risiko lingkungan lainnya.

Untuk sweater tersedia ukuran ukuran S, M, L, XL, dan XXL dan terdapat 2 pilihan warna yaitu hitam dan beige.

Thermos Tumbler

Thermos Tumbler mengusung desain tema “Sustainable Merchandise”. Thermos Tumbler atau botol air minum ini memiliki bahan stainless steel sehingga dapat menjaga suhu minuman panas atau dingin lebih lama yaitu 6-8 jam karena terdiri dari dua lapis stainless steel dan lapisan isolator panas high tech yang berada di bagian tengah. Thermos Tumbler ini dapat mengurangi pengguanaan sampah plastik karena dapat digunakan dalam jangka waktu lama. Selain itu juga praktis, mudah digunakan dan dapat dibawa kemana – mana serta aman untuk minuman berstandar food grade pp. Pada tutup Thermos Tumbler juga terdapat pengait yang dapat mengunci antara tutup botol dan dapat dibuka dengan push button. Selain itu juga dapat memuat volume air sebanyak 550 ml, tinggi botol 22,5 cm, dan diameter 6,5 cm.

Pada Thermos Tumbler terdapat desain tulisan Laser/Grafir yang sangat menarik, tersedia 3 tipe dengan desain berbeda, serta tersedia 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Cloth Mask

Masker merupakan salah satu merchandise IAAS Indonesia, dengan desain tema “Sustainable Merchandise”. Masker pada sekarang ini dapat kita gunakan untuk mematuhi protokol kesehatan dan sebagai langkah untuk melindungi tubuh kita dari penyebaran Covid-19. Masker ini memiliki bahan dasar kain yang nyaman dipakai dan sangat cocok digunakan untuk mengurangi penggunaan masker sekali pakai.

Masker terdiri dari 3 lapis kain berbahan katun yang cukup halus, lapisan kain bagian depan untuk full print warna dan gambar, lapisan kain tengah untuk filter dan lapisan belakang kain untuk penutup hidung dan mulut pengguna. Tali masker berbahan karet yang cukup elastis.

Terdapat 2 tipe masker. Tipe A memiliki warna putih dan Tipe B memiliki  warna hitam pada dengan masing – masing tipe terdapat beberapa gambar unik di sisi kanan atau kiri. Untuk tali karet masker dapat dipilih menggunakan tipe ear loop ataupun head loop.

Coach Jacket

Coach Jacket adalah salah satu merchandise IAAS Indonesia, dengan desain tema “Sustainable Merchandise” yang modis dan terkini. Coach Jacket merupakan model jaket windbreaket yang sedang trend pada sekarang ini. Coach Jacket  dengan warna Beige ini sangat cocok di pakai untuk fashion.

Selain itu, juga dapat digunakan pada saat cuaca dingin dan menahan hujan gerimis (Waterproof). Bahan dari Coach Jacket ini juga lebih ringan dari jaket pada biasanya sehingga nyaman untuk digunakan dan di bawa berpergian.

Untuk detail desain bagian depan terdapat logo IAAS Indonesia dan bagian belakang bertuliskan “Think Globally, Act Locally”. Tersedia semua jenis ukuran dan untuk jenis bahan Coach Jacket adalah Taslan.

Totebag

Totebag merupakan salah satu merchandise IAAS Indonesia, dengan desain tema “Sustainable Merchandise”. Totebag merupakan tas jinjing yang saat ini ramai digunakan. Karena seiring pergantian zaman, fungsi plastik harus tergantikan oleh bahan yang lebih ramah lingkungan demi kelangsungan alam di masa yang akan datang. Dengan bahan canvas menjadikan Totebag ini lebih fashionable sehingga semua kalangan usia bisa memakainya di kehidupan sehari ini. Totebag ini dapat digunakan berulang kali untuk berbagai macam kebutuhan seperti membawa belanjaan, membawa buku, dan lain sebagainya sehingga dapat mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

Untuk detail depan Totebag terdapat qoute dan logo IAAS, ukuran Totebag 30 x 40 cm, warna hitam, terdapat resleting serta panjang tali 58 cm. 

Payung Lipat

Payung merupakan salah satu merchandise IAAS Indonesia, dengan desain tema “Sustainable Merchandise”. Kita dapat membawa payung lipat ini ketika berpergian agar lebih mudah dan praktis karena dapat melindungi kamu diri kamu dari hujan ataupun panasnya terik matahari karena pada payung ini juga tersedia tempat atau pouch untuk menaruh payung ketika tidak digunakan.

Untuk detail bahan produk ini sendiri berbahan dasar kain nilon (dalam) dan anti UV (dalam) serta rangka aluminium. Diameter payung ini yaitu 100 cm, tinggi 52 cm dan berwarna hitam. Pada bagian luar payung terdapat logo IAAS Indonesia berwarna putih dan cover payung terdapat tulisan kata “IAAS”.

Growing Kit

Growing Kit merupakan salah satu merchandise IAAS Indonesia, dengan desain tema “Sustainable Merchandise”. Growing Kit adalah alat dan bahan untuk menanam tanaman di rumah yang sangat simple dan praktis. Paket growing kit ini terdiri dari benih, pupuk organik, plant tag, media tanam dan pot. Selain itu, di dalam kit juga terdapat kartu ucapan terima kasih. Selain itu, paket berkebun mini ini menyediakan berbagai jenis benih yakni terdiri dari benih bunga matahari, Wheatgrass, Basil, Tomat, Selada, dan Seledri.

Detail merch menggunakan kemasan berupa kardus yang didepannya terdapat stiker nama produk (growing kit) dan bagian belakang terdapat Instruction Description yang merupakan cara penggunaan dari growing kit tersebut.

Growing Kit menyediakan bibit tanaman unggul yang mampu tumbuh di dalam pot kecil yang bisa diletakkan dimana saja baik itu meja, kamar, pojok dapur, teras, dan tempat lainnya serta dapat digunakan untuk kebutuhan dapur.  Growing Kit juga memiliki manfaat untuk menghijaukan kembali rumah kalian. Dengan menanam tanaman dirumah, kita akan berkontribusi dalam penghijauan untuk bumi ini.